FINAL DESTINATION

Mau curhat nih gua sehabis nonton film FINAL DESTINATION

http://campus.ie/sites/default/files/final-destination-5-2011.jpg


Biarpun film serem banget, dan bikin gua lemes tiap kali abis nonton filmnya, tapi tetep aja bikin gua ketagihan buat nonton lagi dan lagi.Nah, kemarin gua di gerek lagi buat nonton film ini di 21 *komputer*. Padahal gua udah nonton episode sebelumnya yang ke 3 tuh serem banget   .
Pengalaman kedua nonton FD 4 ini, gua nonton sendirian. Alhasil, setelahnya badan gua berasa ga ada tenaga dan ga ada yang nolongin. Hiks! Agak ngerasa rugi sebenernya, soalnya hampir sepanjang film gue tutup mata. Gimana enggak? Penggambaran kematian Final Destination emang selalu mengerikan. Hiiiy…
Kali kedua, sama aja…==a malah lebih parah. Mungkin gua cuma liat 30% dari keseluruhan film. Soalnya gua udah tau bagian mana serem. Akhirnya belum-belum gua udah siap-siap aja tutup mata.
Biarpun favorit gua masih Final Destination 1 *padahal belom nonton, tapi prequel nya ini ga kalah seru. Apalagi Sam Walton (Nicholas D’agosto) nya guenteng *mirip sama gua gitu ! Hehe… Dan biarpun udah film yang gua tonton dan inti ceritanya sama, tapi gua salut sama tim produksinya, karena berhasil menampilkan cara menjemput ajal yang ga kalah serem. Dan kita dibuat menahan nafas beberapa kali karena diajak menebak mana nih yang akhirnya bikin semua cast meregang nyawa.
Misal cara matinya Candice Hooper (Ellen Wroe), dia lagi latihan senam. ada 3 hal yang membuat para penonton menahan nafas karena menduga itulah yang akhirnya akan membuat nyawanya melayang. Pertama, kejatuhan kipas angin. Kipas angin di stadium tempat Candice latihan emang udah tua dan bautnya copot. Kedua, ada kabel listrik kebuka, dan dari atap berjatuhan tetesan air. Bisa aja dia akhirnya mati kesetrum. Tapi ga jadi. dan yang ketiga, jatuh dari palang yang bautnya juga emang udah copot. Tau gimana akhirnya dia meninggal? Kombinasi dari semuanya. WOW!!
Begitu juga dengan beberapa kematian yang lain. Bahkan ada yang belum siap, lagi ngobrol tiba-tiba kesambit kunci yang segede linggis. Hm…

Yang terkenal dari film ini adalah, Kematian tidak suka dicurangi. Kematian ga wajar secara beruntun juga jadi bikin polisi setempat bingung. Ada apa sebenernya? Karena kematian-kematian ini berpola. Seolah-olah ada pembunuh berdarah dingin yang melakukannya. Terus, siapa pembunuhnya? Ya dewa kematian itu sendiri.

Well, sebenernya ini bikin gue mikir. Kita emang ga bisa menolak kematian. Kematian bisa datang kapan aja, dimana aja. Tapi apa harus dengan cara setragis itu? Terus, kalo emang kematian ga suka di curangi, kenapa ada salah satu tokoh yang selalu mendapat penglihatan? Kalo udah tau bakal mati, gue rasa cuma sedikit orang yang bakal nerima dengan ikhlas. Kebanyakan sih, sebisa mungkin menghindar. Iya ga sih?
Jadi, siapkah lu pada berhadapan dengan kematian?

 KALO LU COWO JENTEL , MUSTI NONTON FINAL DESTINATION 1 !

sekian dulu thanks  :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FINAL DESTINATION ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 25 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FINAL DESTINATION
 

0 komentar:

Posting Komentar