SEJARAH HEROES DOTA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig1HM342XatM6wAzQo3EAiTzxK1D6JnDub4XW_1wy3QO7psjMM5o_kmBcTlGabIq6EBDdTC1ODohfwRMVRfN_VoCyozdlJKpHW__xSNBXepwGAhtl3RO1cWTjsH7TMRGDUhNOLH9L0-w/s1600/252498_446296558746288_1254552716_n.jpg

Kalian semuaaa pasti semua udah tau dota kan ? Ya , defense of the ancients sebuah peta buatan untuk permainan komputer dengan 2 kelompok yg saling berperang , yaitu Sentinel dan Scourge . Tujuan dari game ini untuk menghancurkan markas musuh bersama-sama dengan tim . Setiap tim harus mempertahankan ancient ( sebuah bangunan yg dijaga jangan sampai hancur ) . Sentinel dengan ancient Three Of The World ( pohon dunia ) , dan Scourge dengan ancient Frozen Throne ( tahta yang membeku )

Dalam permainan ini , setiap pemain mengendalikan unit yg disebut Hero , sebuah unit kuat dengan berbagai kemampuan yg unik . Tapi disini gua ga membahas secara mendalam tentang permainan DotA , strategy , atau trik . Disini gua mengajak lu lu pada untuk mengetahui sejarah Hero-Hero yg ada di DotA . Serasa percuma kan , kalian bisa main tapi ga tau sejarah Hero-Hero yg kita mainin ?

SIDE SENTINEL
 

#1 . Kunkka - Admiral Proudmoore
 
Dari semua Hero Sentinel, hanya satu, yang dikenal dengan banyak nama dan ditakuti banyak negeri. Disebut Kapten Coco oleh teman-temannya,ada yang menyebut Jack Sparrow , Beberapa menyebutnya Pelaut legendaris,tetapi hanya beberapa yang tau nama aslinya. Dia bisa memanfaatkan kekuatan kedalam tanah untuk disulap menjadi geyser kencang yang melambungkan musuhnya ke udara. Pedangnya telah diberi kekuatan mistik dan dengan setiap pedang itu diayunkan dengan ayunan yang besar maka kapal pasang surut akan datang. Setiap ayunan pedang itu juga mampu membuat musuhnya pulang ke lokasi yang telah ditentukan. Kini sang Kapten berlayar menuju Scourge, Kapal hantu dan cerita tentang dia telah mendatangkan semangat bagi teman-temannya , membuka jalan bagi kemenangan Sentinel. Dialah Kunkka, Master dan Komandan dari tujuh lautan .


#2 . Sven - Rogue Knight 
 
Seorang pengikut Tuhan Yang Maha Kuasa , Paladine, Sven telah bersumpah untuk membela kebenaran dan keadilan. Lahir sebagai sorang ksatria dan bansa 'NIght Elf', dia diasingkan sejak lahir untuk mengisi hidup dengan meditasi dan latihan. Kini dia mengembara dan bertekan untuk menjaga mereka yang tidak berdosa melawan kejahatan. Bersenjatakan pedang keadilan yang memiliki kemampuan serangan 'cleaving', dan menambah kekuatan untuk menjatuhkan musuh-musuhnya dengan kekuatan dari Tuhan. Kemarahan Sven adalah jika melihat ketidak adilan .

#3 . Rooftrellen - Treant Protector  
Seorang 'Treant' yang tua dan bijaksana, Rooftrellen hanyalah pohon mudah sewaktu invasi 'Burning Legion'. Selama ribuan tahun akhirnya dia menjadi kuat, Rootfrellen mempersembahkan kekuatannya untuk membela Sentinel. Dengan kekuatan pohon, ia dapat menyembunyikan dirinya dan teman-temannya di hutan. Rootfrellen juga mendapatkan baju besi dari dari hutan. Rootfrellen bisa mengikat tubuh musuhnya yang menyebabkan musuh nya terpeluk dalam kematian . 

#4 . Huskar - Sacred Warrior  
Troll yang berasal dari ras "Darkspear", telah diasingkan lama dari tanah leluhur mereka di "stranglehorn Vale", dianggap oleh banyak orang adalah ras yang paling biadab selama di medan perang. Reputasi ini juga berlaku untuk Huskar yang memihak Sentinel, kemampuannya melemparkan tombak beracun yang ditukar dengan darahnya. Dijuluki oleh ras nya sebagai "mortir yang diberkati", Sacred Warrior tidak takut akan mati bahkan berlari ke arah kematian, seperti putus asa, namun itulah perjuangan nya membuat akhir dari Scourge.


#5 . Purist Tunderwrath - Omniknight  
Seorang mantan anggota Ordo Tangan Perak, Purist bergabung dengan Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther Lightbringer. Dilatih oleh Uther dengan cara-cara Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Suci ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa teman (menambah Heal), sekaligus menyerang pasukan scourges yang terdekat. Mampu melindungi teman dari pengaruh sihir,menghadirkan aura athrofis bagi musuh-musuh disekitarnya sehingga menjadil lambat. Bahkan Purist dapat memanggil Pasukan Tuhan untuk melindungi mereka dari sihir.

SEKIAN DULU YA .. UDAH NGANTUK -_-

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SEJARAH HEROES DOTA ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 25 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan SEJARAH HEROES DOTA
 

2 komentar: