Kalo cowo ngungkapin perasaan !

Pagi ini harusnya gua ada ujian tryout akuntasi , tapi gara-gara ga belajar ya udah terpaksa ngisi sebisanya kalo engga tau ya udah tinggal nyontek *jangan ditiru*. Bayangin coba, abis ujian uas masa langsung tryout  Sungguh melanggar HAP (Hak Asasi Pelajar).
Tapi yang penting doain aja gua bisa cepet lulus. Hwaaaaaaa  *tangis histeris

Udah-udah.....sekarang gua bukannya mau curhat tentang ujian gua yang terlalu extrim ini O.o
Tapi gua pengen cerita pengalaman gua minggu lalu tanggal berapa ya ga tau lupa heehe . tentang kisah cowo nyatain perasaan ke cewe , Apa saja yang terjadi? Seperti apa kisahnya? Dapatkah Sun Go Kong mengambil kitab kuci di kuil lei yin?
ahaha ngaco , maklum udah malem ngantuk
  @@
Ketika seorang cowo nyatain perasaan ‘cinta’ sama seorang cewe, biasanya si cewe akan terlihat malu-malu. Setelah itu, dengan (merasa) lumrah-nya si cewe bakal nanya sama si cowo ‘Kenapa sih kamu suka sama aku ? 
What a silly question!
Tapi itulah cewe ,selalu mempermasalahkan hal-hal yang dianggap sepele oleh cowo.

Sekarang giliran si cowo yang bingung mau jawab apa.
‘Karna kamu cantik!’ *padahal sebenarnya ga cantik-cantik amat.
‘karna kamu keibuan’ *belum nikah aja udah kayak ibu"an, gimana kalo udah nikah beneran? wkwk
‘karna kamu tegar’ *jadi ga bakalan dengar suara tangisan ga penting dari cewe cengeng.

Tuh kan? semua jawaban itu beresiko dengan kebohongan, hehehe.
Tapi sebenarnya aku juga tau,cewe juga sadar kalau jawaban si cowo itu basi dan ga 100% dapat dipercaya, tapi masih ditanya juga!
Aneh kan? Tapi itulah cewe.

mungkin ini jawaban yang paling sering kamu temui kalo ada cowo yang suka sama kamu :
1. karna kamu suka tertawa, aku suka cewek humoris.
2. karna kamu nyebelin, maunya menang sendiri, ga mau kalah, apalagi kalau udah debat, maumu semua peraturan itu milikmu. Jadinya pusing kalau ngomong samamu, tapi malah itu yang berkesan.
3. karna kamu simple, apa adanya, ga neko-neko, dan cepat akrab sama orang. *lho??
5. karna kamu ga seperti cewek-cewek lain. *sumpah, basi banget!
6. karna kamu cantik, meski tanpa make-up *ah, ini sih sudah rahasia umum :p
7. …. dll.
Yah, jawabannya pasti tentang fisik dan karater.

Tapi kalo menurut gua :
Sesungguhnya, ketika kita mencintai seseorang, tak ada satu alasanpun yang dapat mendeskripsikan dengan tepat mengapa kita mencintainya. Itu masalah hati.
bener ga sih ? ahaha  sekian dulu ya penulisnya udah ngantuk ~

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kalo cowo ngungkapin perasaan ! ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 15 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kalo cowo ngungkapin perasaan !
 

0 komentar:

Posting Komentar